Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA saat memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-71 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (14/8/2021)

Pemerintah Provinsi Kalsel memperingati Hari Jadi Ke-71 di Gedung Mahligai Pancasila.

Peringatan ini juga dilakukan melalui virtual dan diikuti oleh masyarakat Kalsel lewat media sosial kanal Media Center Kalsel.

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui peringatan hari jadi ini, kiranya masyarakat dapat menjadikan momentum untuk berjuang bersama di tengah pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan, peringatan hari jadi ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat persatuan, persaudaraan dan gotong royong dalam membangun banua, sekaligus semangat kepedulian untuk berjuang bersama dalam menangani pandemi COVID-19 di Kalsel,” ucapnya, Banjarmasin, Sabtu (14/8/2021).

Peringatan hari jadi ini merupakan tahun kedua pelaksanaannya dengan cara yang sederhana dan terbatas.

“Meskipun secara sederhana dan terbatas, namun makna, kesan dan pesan dari peringatan ini tetap kita rasakan, khususnya kesyukuran atas keberhasilan Provinsi Kalsel dalam melaksanakan pembangunan secara berkelanjutan,” lanjut Safrizal. MC Kalsel/Fuz

Peringati Hari Jadi Ke-71 Kalsel, Pj Gubernur Ajak Jadikan Momentum Berjuang Di Tengah Pandemi COVID-19

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *